bojonegoromu.com

Kabar Baik Berkemajuan

Pendidikan

MIM 22 Sugihwaras, Sambut Siswa Baru dengan Tradisi Baru

MIM 22 Sugihwaras Bojonegoro

bojonegoroMu.com

Tahun Ajaran baru, merupakan ajang dimana suatu lembaga pendidikan disemua jenjang untuk memulai tahap pembelajaran baru, MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras memulai pembelajaran baru tersebut dengan tradisi baru.

Hari ini, Senin (17/07/17), untuk mengawali tahun ajaran baru 2017/2018, MIM 22 Sugihwaras melaksanakan Upacara Hari Pertama masuk sekolah, tak seperti biasanya, upacara tersebut di desain dengan cara yang baru, pada kesempatan ini seluruh petugas upacara adalah bapak/ibu guru MIM 22 Sugihwaras sendiri, sementara inspektur upacaranya adalah Bapak Lasuri dari koramil sugihwaras.

Menurut Lasuri, apa yang di lakukan oleh bapak ibu guru hari ini dapat dicontoh anak didiknya. “Hari ini merupakan hari bersejarah karena mulai hari inilah generasi penerus bangsa memulai pembelajaran”, ungkapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ibu Ika, salah seorang wali siswa, mengungkapkan bahwa hari ini semua wali siswa menitipkan dan mempercayakan anak – anaknya untuk sekolah di MIM 22 Sugihwaras, “lulus dari sekolah ini mereka dapat mewujudkan cita cita”, tuturnya.

Setelah upacara berlangsung, rencanya akan ada Fortasi (Forum taaruf dan orientasi siswa baru hingga tiga hari mendatang. (afif)

Please Share

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *