bojonegoromu.com

Kabar Baik Berkemajuan

Persyarikatan

Pelantikan Pejabat Struktural Rumah Sakit Aisyiyah (RSA) Periode 2017-2019

Pelantikan Pejabat RSA Bojonegoro

BojonegoroMu.com

Bojonegoro – Bertempat di aula gedung dakwah Muhammadiyah Bojonegoro, hari ini (8/7) dilakukan pelantikan pejabat struktural Rumah Sakit Aisyiyah (RSA) Bojonegoro.

Ketua Majelis Pendidikan Kader (MPK), Yazid Mar’i, menyampaikan bahwa Rumah Sakit Aisyiyah (RSA) sebagai Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) memilki fungsi sebagai pelangsung penyempurna dan penggerak persyarikatan. Karenanya dengan Pelantikan ini Majelis Pendidikan Kader sangat berharap  tidak hanya sebagai upaya membesarkan rumah sakit, tetapi juga sebagai sarana perkaderan muhammadiyah dan membesarkan Muhammadiyah.

“Majelis kader juga meminta dengan sangat kepada mereka yang telah dilantik sebagai pejabat struktural menjadi penggerak muhammadiyah dimana ia tinggal, baik di cabang maupun ranting”, tutur pria yang pernah menjabat sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah ini.

Dalam sambutannya, Direktur RSA Bojonegoro dr.Totok Sudjarwanto, mengharap pejabat yang dilantik mampu mengkader dan membesarkan rumah sakit, juga meminta kepada pejabat sebelumnya untuk tetap bersama dan mendampingi pejabat baru agar mampu meneruskan perjuangan yang telah dirintisnya.

Sementara itu ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Drs. H. Suwito dalam sambutannya menyampaikan, agar pejabat yang dilantik hari ini tetap memegang amanah kepemimpinan yang diberikan Muhammadiyah yang juga sekaligus amanah Allah.

“Hal ini sangat penting, karena jika tidak amanah maka akan berakibat kepada diri sendiri baik di dunia maupun di akherat, juga akan berakibat kepada rumah sakit”, jelas Suwito.

Lebih lanjut Ketua PDM menambahkan, terkait dengan tema pelantikan hari ini “Dengan Spirit Berkemajuan, Berkomitmen, Menerapkan Budaya Ramah, Simpel, Mewujudkan Rumah Sakit yang Bermutu Dan Unggul”, menjadi motivasi bagi semua karyawan. (Yazid Mar’i)

Please Share

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *