bojonegoromu.com

Kabar Baik Berkemajuan

Berita Umum

Penuh Empati, SD Muda Bojonegoro Save Palestina

Serangan bom Israel pada Palestina yang membabi buta membuat umat muslim di seluruh dunia mengecam tindakan tersebut. Umat muslim di seluruh belahan dunia memberikan ribuan doa dan juga bantuan untuk Pelestina. Tidak terkecuali SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro.

Sejak Senin, 23 Oktober 2023 SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro membuka donasi untuk saudara-saudara muslim di Palestina. Surat resmi untuk open donasi tersebut di keluarkan oleh Kepala SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro Cebeng Alhudayatul Ustadzah, S. Pd. Seluruh siswa, wali siswa, guru, dan pegawai SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro memberikan donasi terbaiknya.

“Sebagai wujud rasa perduli kami untuk saudara-saudara muslim di Palestina kami membuka donasi sebanyak-banyaknya dan ini juga sebagai pembelajaran untuk menunjukkan rasa empati bagi siswa kami. ” Ucap Kepala SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro

“Berapapun nantinya yang didapat donasi akan kami tutup pada hari Jumat, 27 Oktober 2023. Kemudian langsung kami salurkan pada lazismu. Hari jumat kami salurkan semoga donasi dapat membawa keberkahan untuk saudara-saudara di Palestina. “Ucap Ismaul Kholisah, S. Pd selaku wakil kepala sekolah bidang ISMUBA.

Pada hari Jumat donasi ditutup dan terkumpul donasi sebanyak 27 juta. Semoga donasi dari keluarga besar SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro dapat sedikit meringankan kesusahan saudara-saudara kami di Palestina.

Penulis Ismaul Kholisah

Please Share

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *