bojonegoromu.com

Kabar Baik Berkemajuan

Persyarikatan

PC. IMM Bojonegoro Periode 2018 – 2019 Resmi Dilantik

Pelantikan PC IMM Bojonegoro
Pelantikan PC IMM Bojonegoro

BojonegoroMu.com

Ahad (13/5) lalu, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Bojonegoro resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur. Acara yang diselenggarakan di Aula SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro itu berjalan lancar dan khidmat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut FOKAL (Forum Keluarga Alumni) IMM Bojonegoro, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro Dr. M. Syamsu, M.Pd.I dan juga Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (OMEK) lainnya.

Dalam acara pelantikan PC. IMM Bojonegoro tersebut, juga dilakukan pelantikan 2 Pimpinan Komisariat IMM yang ada di Bojonegoro, yaitu PK. IMM IKIP PGRI dan PK. IMM Salman Al-Farisi.

Danial Wahyu Al-Haqqy, ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah amanah yang harus kita emban dan kita laksanakan. Dan kami berharap, lanjut Daniel, mas Taufiq selaku ketua Demisioner tetap bersedia membimbing kami dan juga kepada Bapak – Bapak PDM serta DPD IMM Jawa Timur kami tetap berharap arahan dan bimbingannya dalam mengemban amanah ini.

Sementara itu, Dr. M. Syamsu, M.Pd.I selaku perwakilan dari PD. Muhammadiyah Bojonegoro menyampaikan selamat kepada Pimpinan Cabang IMM Bojonegoro yang baru.

“Selamat kepada Mas Danil dan kawan-kawan, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik. Kami selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bojonegoro akan membantu sebisa mungkin kepada PC. IMM Bojonegoro ini sebagai bagian dari Ortom Muhammadiyah”, terang M. Syamsu dalam sambutannya. (Khoiris)

Please Share

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *